Jul 10, 2016

Sepak Pojok Gibol 22 : Puncak Kenikmatan



MENUJU PUNCAK KENIKMATAN EURO
Oleh M. Anwar Siregar

Kini perhelatan EURO 2016, telah memasuki babak semifinal, semua tim akan terus membangkitkan gairah untuk merebut siapa yang terbaik dalam puncak kenikmatan prestasi yang akan dikenang sepanjang sejarah dalam siklus kehidupan di muka bumi.
Perjuangan yang panjang itu bagaikan ibarat permainan anak manusia juga butuh pelatihan pemanasan demi menuju puncak kenikmatan. Nikmatnya sebuah petualangan panjang menunju puncak yang tak terlukis oleh kata-kata tak akan mampu menggantikan sebuah kenikmatan.
Puncak kenikmatan siapa yang mau? Jelas banyak sekali yang mau, apalagi puncak kenikmatan itu susah di dapat begitu saja, puncak kenikmatan banyak tergambar dalam esesi kehidupan, baik dalam bentuk hedoiesme maupun dalam bentuk sportitivitas.
PEMANASAN
Bagaimanakah rasanya sensasi dalam menonton sepakbola? Untuk menjawabnya tanyakan sama mereka gemar merokok apa enaknya merokok? Sensasi apa yang dinikmati? Nikmati sensasi kenikmatan dapat dilakukan sebagai perbandingan dengan cara seorang anak manusia menuju puncak kenikmatan.
Puncak kenikmatan adalah puncak segala raihan yang telah dirintis dari awal hingga menuju puncak kenikmatan yang tidak dilarang. Harus dibedakan yang mana puncak kenikmatan tanpa mengganggu urusan orang lain apalagi mengganggu bini orang menjadi selingkuhan hanya untuk merasakan kenikmatan terlarang dan dikenal dalam lembah dunia hitam atau hedoisme yang mengagungkan kebebasan tanpa terkendali.
Puncak kenikmatan memang banyak anak manusia membutuhkannya, namun untuk mendapatkannya tidak segampang yang dibayangkan, perlu pemanasan dan latihan yang kontinu dan kesabaran yang tinggi untuk saling memahami kelemahan diri dan rekan tim, dalam dunia sakinah juga begitu harus saling memahami pasangan agar terdapat kenikmatan yang berganda pahala.
Membutuhkan pelatihan pemanasan berupa pertandingan persahabatan, untuk mengetahui kelemahan masing-masing, dalam rumah tangga begitu juga, agar ada saling mengisi dan terus berupaya menutup semua kelemahan agar didapat sebuah perencanaan yang klimaks berupa prestasi yang tiada banding nikmatnya.
Ada empat tim yang sedang dan telah berjuang untuk menikmati puncak kenikmatan dalam EURO 2016 di Prancis yaitu Portugal vs Wales, dan Jerman vs Prancis, semua adalah sangat mendambakan puncak kenikmatan itu. Omong kosong kalau tidak ada yang menginginkan puncak kenikmatan yang tidak dilarang ini, mereka semua akan mengeluarkan kejantanan mereka bahwa mereka adalah yang terhebat. Strategi jitu adalah salah satu data yang sangat dibutuhkan gunakan mencapai target yang diinginkan.
JENIS PUNCAK KENIKMATAN
Ada beberapa jenis puncak kenikmatan dalam EURO, jika gol maka ada penonton seenaknya melakukan kiss, itu salah satu puncak kenikmatan versi penonton yang gila bola, meluapkan kegembiraan dengan melampiaskan rasa senang kepada pasangan dan tidak peduli dimana dilakukan, walau ada sorotan kamera tetap adem ayem dilakukan. Ini termasuk kenikmatan menurut saya adalah gejala hedoime yang mengagungkan kebebasan melampiaskan seksual dan gejala tanpa terkendali.
Puncak kenikmatan yang terlarang adalah sangat berbahaya, dan tidak boleh dilakukan oleh semua kalangan dan berkaitan dengan etika dan norma susila. Perselikungan banyak dilakukan pasangan di era sekarang, mengagungkan kebebasan individu. Lantas apakah ada hubungan dengan sepak bola?
Secara individu banyak yang melakukan perselingkungan dibelakang pasangan resmi, banyak menganggap hal itu biasa, tidak merasakan sensitifitas pasangannya. Bagi Pesepakbola banyak terjadi dikalangan atlet yang dianggap selebritis. WAGs adalah sekumpulan para kekasih dan istri atlet sepakbola banyak merasakan hal itu.
Penyaluran nafsu kenikmatan ituy hanya sesaat dan kadang berakhir pahit bagi mereka, dan juga dapat mempengaruhi kemampuan mereka bermain. Coba buka lembaran catatan ini diberbagai media, banyak diterjadi pada pemain yang bermain di Liga-liga Eropa dan sebagian Amerika, untuk Asia saya belum memiliki catatan.
Namun puncak kenikmatan selingkuhan saat berbeda bila membicarakan puncak kenikmatan juara. Empat tim itu yang sedang berjuang mendapat puncak kenikmatan juara, dan siapakah diantara mereka untuk merasakan kenikmatan itu?
Dalam dunia pendakian gunung seperti mendaki gunung Himalaya, pendaki membutuhkan kemampuan dalam menjaga stamina, menahan gejolak rasa, dan menekan rasa agar dapat terus melanjutkan perjalanan panjang menuju ke atas puncak. Maka begitu juga dalam sepakbola membutuhkan perjuangan, menyingkirkan rasa gejolak puas sesaat demi menuju puncak final yang berakhir sebagai juara kenikmatan.
Menuju puncak kenikmatan juara adalah dambaan semua tim yang telah lolos ke final, Puncak kenikmatan adalah puncak kegemilangan Prestasi, Puncak kenikmatan adalah puncak terbaik diantara yang terbaik untuk mereka yang menyebut diri mereka adalah bukan pecundang. Puncak kenikmatan adalah puncak kenikmatan bagi para juara.
Sensasi nikmat juara itu tidak bisa diucapkan dengan uraian rangkaian kata-kata, dia hanya bisa dinikmati langsung bagi pelakunya.
Siapakah diantara yang juara itu? Mari begadang besok pada tanggal 11 Juli WIB.


No comments:

Post a Comment

Related Posts :